claudyaRM

Emang ya kalo punya masalah terus telfon mama tuh cerita sambil nangis bikin legaaaaaaaaaa :)

Selamat ulang tahun sayang :) jadi yang terbaik yaaaaa:)

Selamat ulang tahun sayang :) jadi yang terbaik yaaaaa:)

Lg males jalanin O ! Lg engga ada waktu, dan lg engga punya uang

Yg ngerubah mood tuh lu om ah sebel sebel sebellllllll

“Rasanya lebih baik pas udah ketemu temen temen :)”
Iseng iseng berhadiah

Iseng iseng berhadiah

“Just want to eat or want to something ? Don’t search me because now you have she :) yes she ! She who you want :D I don’t no you now :’D”
“your sincere smile, your kindness and concern for it can be purchased. So cheap !”
“Nyesel ? Iya nyesel banget di sapa pagi pagi balesnya kaya gitu. Gue tuh emang selalu baru kenal ya sama lo. Friend? No ! You are not my friend. You are only others person for me!”